Terbitnya Novel Pertamaaaaa ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~ ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~

Jum'at 20121102

Maap yaa baru bisa ngeblog lagiii...
Tapi diawal november ini, gue mau kasih 2 kabar gembiraaaaa (buat gue). haha...
Pertama, perjuangan gue selama ini akhirnya diapresiasi dalam bentuk fisik. Ahhh senangnyaaa...

Apa itu??


Taraaaaa.....

Novel pertama gue udah terbiitttt.
Judulnya " Cinta Dalam Butiran Debu", ehh udah kebaca kali ya di fotonya :D. (*gapapa, biar tambah jelas jadi gue sebutin lagi).
Temen-temen udah bisa dapetin novel ini (nggak) gratis di toko buku kesayangan kalian dengan harga Rp. 29.500. Tapiiiiii kalo mau beli lewat gue juga bisa cukup Rp. 30.000 aja (plus ongkir pulau Jawa).
Yang minat silahkan sms ke 08567511365
Dengan format :
Nama _ Alamat _ Jumlah Pesanan

Okeee... ditunggu lhooo...

Komentar

  1. novelnya aku jadiin resensi tugas ku lho kak :D

    BalasHapus
  2. Selamat ya, aku udah baca lho Mit :)
    Ini resensinya semoga berkenan http://aurabiruku.blogspot.com/2012/11/cinta-dalam-butiran-debu.html

    BalasHapus
  3. Devi Indri : oh ya??
    asiiikkk... semoga nilainya bagus ya.
    terima kasih lhoo...


    mba Ivonie : ihiiyyyy... makasi lho mbaaa. :)

    BalasHapus
  4. bagus banget ka novelnya udah aku baca berulang-ulang kali tetep ga bosen karena ceritanya yang menyentuh.... congratulation ya ka :)

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Iya sama sama ka...
      Aku suka banget ceritanya. Pengen baca lagi tapi bukunya di ilangin temen aku 😭 aku bingung mau beli lagi tapi ga tau mau beli dimana

      Hapus
    2. Iya sama sama ka...
      Aku suka banget ceritanya. Pengen baca lagi tapi bukunya di ilangin temen aku 😭 aku bingung mau beli lagi tapi ga tau mau beli dimana

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati! Anakku Galak Buk, Hikkksss

Pacaran?

Giveaway #diatasWaktuAkuMenemukamu