Hadiah Iseng-iseng :p

Awalnya nggak pernah ada niatan untuk rajin ikutan Giveaway secara online, semua cuma iseng-iseng. Tapi setelah tau keberuntungan Mbak Tha Arta yang seriiiing banget menang giveaway, jadi ada sensasi yang gimanaaa gitu setiap ikut partisipasi jadi peserta giveaway online.
Dan Alhamdulillah, baru beberapa kali ikutan, udah dapet beberapa juga.
Nah, ini hadiah iseng-iseng yang sempet aku foto :

1. Novel White Lies karya Riz Amelia, yang reviewnya bisa liat di sini




2. Novel keren dari Kak Angie Wiyaniputri berjudul BAMBINA.
Bukan cuma itu, aku juga dapet mug berlogo BAMBINA dan resep masakan yang keliatannya lezaaat banget. Tunggu review BAMBINA dari aku ya.



3. Brooch cantik dari Indie Art Collection yang bikin penampilanku makin keceeeee, iya kaaa? :p


Dan beberapa yang belum dateng, hihihi...
Semoga semakin banyak hadiah yang aku dapat dari ikutan giveaway yaa...

Mau ikutan juga?
Cek postingan aku yang lain deh, ada info giveaway yang sedang berlangsung. Atau add facebookku Mitha Juniar dan follow twitterku @Juniarmitha
 Happy hunting giveawayyyyy :)

With love,
Mitha Juniar Sitang

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati! Anakku Galak Buk, Hikkksss

Pacaran?

Giveaway #diatasWaktuAkuMenemukamu