OMG, Bubu Pacaran!!!

Hallo assalamu'alaikum, teman-teman BuBa.

Ok, here we go! Karena Bati bingung mau mulai nulis dari mana, so Bubu yang akan mulai coret-coret dinding. Nggak apa-apa, ya?

Bubu akan mulai cerita dari tahun 2008/2009.  Tepatnya ketika Bubu kelas 2 SMK. Dan lebiiiihh tepatnya lagi saat Bubu kenal 'pacaran'. Hu um, ini bener-bener pacaran lho, bukan cuma suka-sukaan macam anak ingusan dan suka cie-cie-an.
Banyak yang bilang, telat banget kenal pacaran hari gitu. Tapi ya emang itu kenyataannya. Entah kenapa dari dulu Bubu nggak terlalu tertarik sama aktivitas yang namanya pa-ca-ran. Tapi Bubu make sure, kalau Bubu normal kok sejak dulu. Cuma entah kenapa rasanya nggak penting banget aja pacaran padahal masih sekolah. Duit aja masih minta emak bapak kan? Ini sok-sokan mau pacaran yang idah pasti nguras dompet juga. Apalagi bermuluk-muluk untuk bisa bahagiain pacar dengan uang orang lain. Dulu rasanya orang yang pantas Bubu bahagiain itu cuma orangtua Bubu. Betul nggak sih? Terutama Bapak. Karena kebetulan Bubu lebih klik ke Bapak meski Bubu dekat juga sama Mama. Jadi apapun yang Bapak bilang, Bubu biasanya turutin. Termasuk untuk nggak pacar-pacaran selagi masih sekolah.
Tapi ternyata pertahanan diri Bubu jebol juga. Pastinya tanpa sepengetahuan Bapak lah. Haha... Maaf ya, Pak.

Eh iya, banyak temen yang bilang sih, pacaran bisa bikin semangat sekolah. Tapi anehnya kok temen-temen Bubu banyak ya yang jadi bolos sekolah atau nyontek PR Bubu hanya karena kepotong waktu untuk jalan sama pacarnya? Ah tau deh, suka-suka mereka aja. Alasannya nggak bisa Bubu terima. Dan pastinya itu bukan alasan Bubu untuk mau pacaran saat itu.
Nah, untuk yang satu ini bisa dibilang pacar pertama Bubu sih. Sebetulnya yang Bubu suka itu temennya, eh yang kena malah dia yasudahlah, terima aja. Haha... Eh btw gak perlu disebut namanya kan ya? 😁
Lanjut... Bubu terima dia karena dia beda sekolah dan jauuuhh dari Bubu. Jadi Bubu pikir, nggak akan  ngeribetin akademis Bubu. Eeeh tapi ternyata dia ribet banget. Setiap hari Bubu harus laporan abis ngapain aja, sama siapa aja, dan tetek bengek lainnya. Ah, rempong deh pokoknya. Tapi yang pasti, intinya Bubu nggak suka! Emang pacaran begitu banget ya? Dulu Bati posessive juga sama pacar?Akhirnya Bubu kasih syarat ke dia untuk nggak terlalu banyak ngatur. Awalnya dia susah menyesuaikan, tapi lama-lama malah kebablasan. Kami nggak komunikasi beberapa hari lamanya. Dan pada akhirnya Bubu tau kalau dia justru "jadian" sama salah dua temen Bubu di kelas. Iya, bukan 1 tapi 2. Jadi Bubu di-3-in. Beuuhhh... Sok ganteng itu cowok. Tapi anehnya, Bubu nggak sakit hati, nggak marah, apalagi nangis guling-guling di jalur busway. Bubu santai aja ninggalin dia tanpa rasa. Biar dia urus rasa dia sama 2 orang selingkuhannya. Intinya, 'lo-gue... end!' saat itu. Dan Bubu lanjutkan belajar untuk mempertahankan ranking yang selama ini Bubu pegang.  Meskipun sampai beberapa tahun ke depan dia selalu berusaha minta kesempatan untuk berubah. Dia pikir power ranger kali ah. Bahkan saat Bubu terima lamaran Bati pun dia masih sempet-sempetnya nanya "Udah yakin mau nikah sama orang yang belum lama dikenal?" Duuhh!
Btw, dia tau tentang lamaran dari postingan fb waktu Bubu masih aktif di sana. Untungnya Allah teguhkan hati Bubu untuk pilih Bati. Aseek!

Kayaknya cuma itu deh yang bisa Bubu ceritain di awal Bubu kenal pacaran. So, sampai jumpa di cerita selanjutnya (pastinya setelah Bati nulis).

See yaaa...

Komentar

  1. Kaya cerita temenku aja mba, ribet semuanya diatur pacar. Mau apapun kudu laporan pacar, pacar lebih ngeri dari ortu kesannya. Duh emang masa remaja tuh warna warni ya, meski bukan kita yg ada di posisi seperti yg Mba ceritakan, tapi seru dengerin temen curhat soal pacarnya hehe. Selamat kembali ke dunia Blogger Mba, semoga ketagihan nulis di blognya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna warni bangeeet Mba. Hihi... Jangan bosan baca curhatanku di blog yaaa.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati! Anakku Galak Buk, Hikkksss

Pacaran?

Lampu Bunga Cinta, Benda Kesayangan :)