Pacaran?


Hallo assalamu'alaikum, teman-teman BuBa.

Kali ini narasumber yang bercerita Bati. Kalau di tanya kapana pacaran? Pasti kebanyakan dari kalian udah pacaran di waktu puber, ya kurang lebih saya juga sama.

Dimulai waktu jaman SMA, kurang lebih tahun 2004/2005, ketika kelas 1 SMA.  Dimasa awal-awal masuk sekolah Bati engak berani buat pacaran, cenderung jaga diri dan minder karena enang bawaan sifat yang susah dengan pergaulan baru. Tapi lama kelamaan sudah bisa menjalin persahabatan dengan beberapa teman, terutama teman wanita. Mulai dari situ lah celah untuk pacaran mulai terbuka.

Tapi karena waktu itu Bati gak punya alat komunikasi mobile kaya jaman anak sekarang, ya pacaran hanya sekedar ketemu aja disekolah, kebetulan satu sekolahan tapi beda kelas dan ditambah lagi gak tau pacaran itu apa dan harus apa dan gak berapa lama kita putus, tepatnya Bati yang diputusini, sakit hati kah Bati? Waktu itu mah rasanya biasa aja sih, karena ya emang hari-hari sebelum dan sesudah pacaran ya gak ada yang berubah. Ya mungkin kelo di rangkum waktu di zaman SMA Bati banyak pacaran, Diputusin, Diselingkuhin dan juga Mutusin. Dan itu berlanjut ke Masa Kuliah.

Beda pacaran SMA sama Kuliah!

Waktu kulaiah sempat pacaran lama,  4 thn pacaran. Tapi ya akhirnya di tinggal nikah karena waktu itu belum punya komitmen kearah itu. Bukan Cuma 1 kali ditinggal nikah, tapi 2 kali. Mulai dari saat itu udah muali mikir, “kayanya harus serius bangun kerir dulu deh, baru Nikah”. Banyak teman dan sahabat yang gak sependapat sama pemikiran Bati, sampai-sampai Bati beberapakali dicomblangin. Tapi Bati Alhamdulillah masih bisa konsisten,  3 tahun ngejomblo karena pilihan bukan takdir.

Sampai sudah yakin dan mantab Bati memutuskan buat mencari calon pendamping, siapa dia? Ya jelas dia yang punya komitmen sama (Bubu).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati! Anakku Galak Buk, Hikkksss

Lampu Bunga Cinta, Benda Kesayangan :)