Yeay, Akhirnya Ngeblog Lagi!

Hallo, assalamu'alaikum.

Alhamdulillah, mulai hari ini Bubu bisa corat coret dinding blog lagi. Tapi kali ini, blog Bubu akan joinan sama Abati. Soalnya ide ngeblog ini juga karena Bati. Hehe... Hari itu, tiba-tiba aja Bati bilang, "Yang, kita ngeblog yuk. Kita tulis aja kisah sebelum kita nikah".
Eh lah, kesambet apa ini kok si bapak IT ini tiba-tiba pengen nulis kayak istrinya? Hihi... Mungkin Bati ngerasa asik kali ya numpahin perasaan lewat tulisan semenjak diajak satu projek nulis skenario sinetron waktu itu. Dipikir-pikir, baguslah, ada sesuatu baru yang mau dia gali lagi dari dirinya sekarang ini. Lagipula udah lama juga Bubu nggak ngeblog. So, mulai sekarang jangan bosen mampir untuk baca cerita kami dari 2 arah ya. Insya Allah nggak hanya cerita Buba aja kok, tapi akan ada tulisan lainnya. Semoga apa yang kami tulis ke depannya bisa bermanfaat untuk teman-teman Buba.

Oh ya, cerita ini kami tulis bukan maksud pamer kemesraan atau apapun. Kami cuma mau teman-teman Buba semua belajar dari kesalahan-kesalahan kami di masa lalu, supaya teman-teman nggak perlu ngerasain kerugian apa yang kami rasain. So, stay read, komen, and share tulisan kami nanti.

See yaaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati! Anakku Galak Buk, Hikkksss

Pacaran?

Lampu Bunga Cinta, Benda Kesayangan :)