Balada Kasus Kemaren

  • Selasa, 20120605
     Pagiiiiiiiiiiiiii..................... Inget ga postingan kemaren? Kalo lo semua ga pikun insya Allah inget ya.
    #yang mana ya??
    *mikir-mikir ato sok mikir??
    #masih mikir
    *mending lo baca lagi deh!! 
    http://juniarmita.blogspot.com/2012/06/beuh-lo-orang-penting-yaahhh.html


    Ho oh, yang gue dibikin keseeeeeelll setengah idup ama bapak gubernur, tapi ................ ternyata saya kan emang ga salah kan, Pak. #sungkeman.
    Akhirnya terjawab juga pemirsahhh...
    #ah, ngada-ngada lo.
    *eh, ga!! Nih baca postingan yang gue copas dari enggrup itu.
    Cekidot ....
    (Ga pake kurang, ga pake lebih)
    Mas-mas :: Baiklah, mau gak mau masalh ini memang membuat saya hrs meninggalkn tugas ... Penasaran juga saya

  • Mitha Juniar tolong nanti dikabari ya mas, kenapa kenyataan dan webnya bisa berbeda begitu.
    :)
    trims

  • Orang Ke 3 :: mba Mitha Juniar selaku perwakilan  Jakarta terkadang kita g bisa menggantungkn harapan pada pos yg menyatakan samenya hr ini ( ditentukan ) hari ini pun dokument yg biasa dua hr nyampe jakarta seminggu baru nyampe pdhal alamat yg sama dan kadang cepat kadang terlambat entah faktornya dimana.

  • Mitha Juniar Ya mbak, makanya mas **** sedang cek ke sana, dan tanya kenapa web lacak ceknya sudah sampai sedangkan kenyataannya belum.
    sampai bilang kalau web update tidak pernah bohong, karena ada bukti sampainya.
    nah, dikhawatirkan memang sampai tapi NYASAR.
    itu berarti yang terdekat dong yang bisa cek, makanya saya minta tolong mas **** untuk bantu cek kesana, secara saya tidak mungkin kesana.
    :)

    17 jam yang lalu ·  
    Orang Ke 3 :: iya ni tiap hari kita ribut ma Pak Pos yah sampe-sampe uda pd hafal wajah yang paling dongkol ketika paket blm nyampe tp dilacak uda nyampe jawabannya itu loh " maaf tiap wilayah ada yg ngurus kebetulan wilayah ibu itu Bpk Posnya lg sakit " gubraak jawabku klo mati gimana? * tahan emosi xixixi

  • Mitha Juniar huhhh.... sabar
    :)

    hihihi....


  • Orang Ke 4 :: Kak Mitha Juniar.. sabar,,,, btw Kak ******* kemana kak?

  • Mitha Juniar ya ***, aku usahain yg terbaik kok.
    aku juga ga tau nay, dia kemana...

    11 jam yang lalu melalui seluler ·

  •  Mas-mas :: Permohonan maaf yang mendalam saya haturkan kepada Mbak Mitha Juniar atas masalah kecil yang terjadi antara Anda dan saya tadi pagi ... Bukan kesalahan Anda dan bukan pula kesalahan pak post yang di situ. Kiriman Anda sebenarnya sudah sampai di kantor post sini hari sabtu lalu, tapi pak postnya memang sengaja tidak mengantarkannya langsung dengan alasan yang mungkin sangat konyol."Saya bosan mengantarkan kiriman ke rumah Bapak yang hampir setiap harinya. Sebenarnya apa sih isi dari kiriman2 itu? dan klo boleh, kiriman kali ini saya ingin Bapak membukanya di sini?"


    Dan singkat cerita, saya langsung membuka kiriman itu setelah dia (pak post) memberikannya pada saya dan kemudian terjadi sebuah percakapan yang lumayan lama antara saya dan dia (pak post).

    Pak post : "Hah! Buku?"

    Saya : "Ya, buku karya saya dan teman2 penulis lainnya. Dan beberapa kiriman sebelumnya adalah hadiah dari even menulis yang saya juarai."

    Pak Post : "Waaaah, suatu kebanggan bagi saya bisa mengenal sosok seniman sejati seperti Bapak. Saya kira Bapak hanya berbakat melukis, ternyata menulis pun bisa."

    Saya : "Ah, saya rasa anda terlalu berlebihan. Untuk menulis, mungkin karya saya tidak lebih baik dari karya penulis2 lain yang ada di dalam buku ini."

    Pak Post : "Sungguh saya pun tidak menyangka, ada kerendahan hati juga di balik sikap anda yang selalu dingin."

    Saya hanya bisa tersenyum mendengar dia (pak post) terus saja memuji. Dan di akhir saya sempat berpesan, "Lainkali jangan sampai terulang kembali apa yang telah anda lakukan hari ini. Kesengajaan Anda telah merajut kesalahpahaman antara saya dan wanita cantik, pengirim buku ini."

    Sekian penjelasan dari saya dan saya sangat berharap, Mbak Mitha bisa memaafkan kesalahan saya tadi pagi.

    ♥ Curhat ♥


  • Orang ke 5 :: Ka ****ysh, maaf sblumnya, saya bkn lari dr tgg jwb sperti yg Anda tuduhkan. Saya sdh sgt sering dibuat jengkel krn mnunggu buku, tpi ttp sabar, dn sabar. Akirnya bku sampe jg. Tugas saya selesai pd pngumpuln naskh n bayar ke penerbit dn mengirim alamat2 bku. Stelah itu penerbit akan mberi tahu saya, ttg pengiriman bku. Maaf, saya anak SMA yg tdk stiap hri bsa ol sperti kk.
    6 jam yang lalu melalui seluler ·

  • Mas-mas ::  Terima kasih atas penjelasannya, Dek ****. Itu yang memang saya butuhkan. Dan sekiranya klo Adek bisa ketemu langsung dengan Mbak Mitha, mohon sampaikan maaf saya.
    ♥ Terima Kasih ♥


  • Orang Ke 4:: Hihiy.. Luchu... :D
    Kakak2 disini...
    Semangat ya..

    2 jam yang lalu melalui seluler ·

  • Mitha Juniar alhamdulillah...
    :)
    Widiiiiyyyyyyyy.... gimana ga seneng tuh gue terbukti ga salah. Secara gue mah orangnya polos banget kaya kertas HVS. Hoho.... Selamat dehhhh....
    Terus, terus tadi diatas kayaknya dia bilang gue cantik yaahh??? hahhahayyyy 
    #dia boong kali, karena ngerasa salah ama lu ajah.
    *bodo, yang penting gue dibilang cantik
    #tambah dosa tuh dia
    *ngapah?
    #pitnah lu
    *aaarrrrggggg.....

    Emang ya, menumbuhkan rasa percaya ke orang lain itu susah banget, tapi ternyata mempertahankannya lebih susah, pemirsah.
    haaaaaappp .... (*gue tarik lagi tuh nafas yang kemarena gue buang buat buang kesel )
    yaudah, happy selasa yaa pemirsah
    :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati! Anakku Galak Buk, Hikkksss

Pacaran?

Giveaway #diatasWaktuAkuMenemukamu