Salah Kira, Maaf yaaa... ^_^

Kamis, 20120621


Huhh... maaf ya baru update lagi.
udah nungguin yaaa.... hayoo ngakuuuuuuu

Ya nih gara-gara top up saldo buat para payment point listrik, gue jadi ga bisa eksis deh. Jadi maklum ya kalo tanggal 16-20an gitu jaraaaaaang banget nongol.
Eh, kemaren gue ga kuliah.
#dasar pemales
*Bukan! Ga ada dosen tau.

Yaudah gue pulang aja naek jemputan gue, eh iya jemputan gue tuh gonta ganti mulu deh sopirnya.
#Orang kaya
*Bukan! Angkot tau.

Terus, terus didalem angkot gue duduk deket mas-mas sama bapak-bapak. Belum lama tuh mobil ngetem, ada suara hempon berdering. Gue juga ga tau dari mana asalnya, kayaknya sih bapak-bapak berjenggot di depan gue. (gue duduk dibangku tambahan yang hadap belakang, kalo jalan liatnya mundur -__- ). Tapi si bapak ga juga angkat tuh tilpun di hemponnya. Lamaaaaaaaa banget, akhirnya mati juga.
*ah, bapak ganggu saya mau tidur aja sih.
Baru juga gue merem lagi sambil denger radio Gen FM di hempon, tiba-tiba tuh nada berdering lagi. Beuuhh... keganggu banget deh.
Tapi hati gue udah agak tenang ngeliat si bapak ngeluarin hempon Sony-nya.
*Alhamdulillah udah mau diangkat, gue merem lagi.
Tapi tuh suara masih juga kedengeran, yaudah gue melek lagi. Eh,,,, kejadian lucu gue liat didepan mata. Si bapak udah nempelin tuh hempon ke telinganya, padahal kan tombol answernya belon dipencet. lhaa orang nada deringnya aja masih kedengeran.
#gubraaaakkk...

Gue mau ketawa tapi ga enak, orang tua nek, geelllaa kale. yaudah, gue diem aja sambil sesekali liat ke arahnya. Mukanya si polos-polos gimana gitu. Tuh hempon masih berdering juga, jadi kesel gue.
Rasanya mau bilang "bapak ga bisa angkat tilpunnya? Sini saya bantu!"
Tapi belum sempet bilang kayak gitu (eh, tapi ga brani juga deh. Ntar dibilang kurang ajar, menghina, cantik, manis, cute de el el kan ribet), si bapak udah keburu turun dan hemponnya berhenti berdering.
"ahh.... bisa tidur."
Ten tenon tenon.. tenon tenon..
Hahhhh?? itu kan nada dering hempon si bapak tadi, kok bunyinya masih kedengeran. Gue langsung spontan melek lagi dan ngeliat mas-mas depan gue, yang tadinya disamping si bapak ngeluarin hemponnya.
"APA SIH BAWEL BANGET, BENTAR LAGI GUE SAMPE. TUNGGU, JANGAN BERISIK!!!" Gue kaget setengah idup pemirsah. Gimana ga coba? Lhaa ternyata tuh hempon bukan punya si bapak, saya salah sangkaaaa saudara-saudara.


#ga kebayang kalo lu bener bilang "bapak ga bisa angkat tilpunnya? Sini saya bantu!" , hahhahaaa....
*puas lo ketawain gueeee???


manyun


Komentar

  1. hahahaaa jgn2 tu bapak juga salah sangka, dia ngeluarin henponnya dipikir itu bunyi henpon dia wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati! Anakku Galak Buk, Hikkksss

Pacaran?

Giveaway #diatasWaktuAkuMenemukamu