Tolong Dibantu yaaaa....

Senin, 20120611

S.E.N.I.N !!!
Beuh... males banget harus bangun lebih pagi dari hari biasanya, lebih ngantuk dari biasanya, lebih emosi dari biasanya daaaannn.. lebih boke dari biasanya (*eh, yang ini ga ding, emang boke mulu).

pagi ini tiba-tiba gue ngerasa beeeeehhh... males banget sama yang namanya KULIAH.
Pas gue curhat ke temen dan kaka kelas gue, ehh malah diceramahin.

M = Kaaaaa.... males kuliah deh tiba-tiba
K = Hehh!!! Jangan gitu! Lembek banget sih jadi cewe.
M = *diem aja, dalem hati... apeeem kali ah, lembek.

Pas sama temen gue,
M = Ih, napa tiba-tiba males banget kuliah ya? Cape pikiran dan tenaga namanya nih. Mending gencarin usaha aja kali yaa
T = Ih, pikiran lu gitu banget. Ga kasian lu sama orang tua yang udah biayain, blablabla ......
sampe berbusa

M = *diem aja, dalem hati... kan gue biaya sendiri.

Mending nikmatin aja dulu deh kuliahnya.
Pengen cepet-cepet slese jadinya, doakan aku ya kawan!!
#bungkuk ala orang jepang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati! Anakku Galak Buk, Hikkksss

Pacaran?

Giveaway #diatasWaktuAkuMenemukamu