Beuh... Lo orang penting yaahhh????

Senin, 20120406

Huhh... satu hembusan napas tuh dari gue yang berarti gue lagi kuesseeeelll.
Gimana ngga  coba, nih yah gue ceritain.

Pertama-tama marilah panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah karena hari ini gue dikasih kejadian yang bikin jengkel tapi lucu.
*Langsung aja deh!
#iya, iya maap. Ni langsung cerita.
Jadi pas gue lagi ngetik naskah buat novelet gue bareng mba Emma Zulherma, mbak Moon Thera dan Ana si Peri Bulan, terus ada notip masuk di facebook gue.
Tingtung... tingtung... tingtung (*tuh notif pencet bel ceritanya)
Terus gue buka dong, secara tuh facebook punya gue. Ceritanya si notip ngasih tau gue kalo ada yang nyebut-nyebut gue gitu disebuah grup. Gue langsung meluncur kesana deh.
Pas gue baca, ternyata orang itu ngasih tau kalo paket yang gue kirim belom sampe ke dia, tanpa intruksi bubaar jalan gue menuju www.posindonesia.com. Gue ketik tuh nomor resi milik 'balakaciprut' ntu.  


12348294246 (*buat yang pengen ikutan ngecek).


Dan Tarrrrraaaaa...............
Bacaannya udah diterima dengan selamat, sehat wal afiat ehhhhhh.... Gue seneng dong, yaudah gue balik lagi tuh ke pesbuk. Mau ngasih tau dia kalo tuh paket udah diterima, mas. Eh dia bersikeras katanya ga diterima juga ama dia. Terus, terus, terus ada percakapannya nih kayak gini...

  • Yah, saya juga lihat keterangan itu, tapi masalahnya buku mana??? gak ada paket apa2 yang sampai di rumah saya

  • Mitha Juniar kok gitu ya, mungkin bisa dihubungi kantor pos sananya mas.
    karena pengakuan kantor pos sini juga diterima dengan selamat, jadi bingung... (*gue udah bae bangat ini pura2 jadi orang bego)


  • Wah gak bener ini, Mbak ... (*Busenggg,,, gue dibilang ga bener). Hanya buang2 waktu saja berurusan dengan tukang post dan maaf saya punya kesibukan yang lebih penting dari itu.(*sok penting bangat nih orang) Seharusnya itu adalah kewajiban anda sebagai panitia penanggungjawab (*masih sabar)

  • Mitha Juniar masalahnya kalau dari kantor pos sini bilangnya sudah sampai, saya juga cek di web sudah sampai, jadi sudah ga ada lagi yang bisa dimintai pertanggung jawaban dari kantor pos sini.
    tinggal kantor pos sana yang mengupdate kenapa bilangnya udah sampe tapi ga sampe.
    atau .....

    saya kan ga tau keadaan sebenarnya disana seperti apa.
    dan saya ga mudah percaya dengan apa yang tidak saya lihat, mas.


  • Okey, saya memahami jika anda tidak percaya dengan apa yang saya katakan. Karena anda tidak tahu tentang saya dan kita tidak pernah saling mengenal di dunia nyata. Tak masalah dan saya takkan mempersoalkannya, namun setidaknya dengan ini saya tahu seberapa besar dedikasi anda terhadap apa yang telah anda mulai ... Dan maaf, saya tidak punya waktu untuk mengurusi pengiriman anda. (*Tuhan cuma kasih lu waktu 20 jam ya ampe ga cukup gitu?)

  • Mitha Juniar kalau begitu akan saya kirim ulang, bisa dituliskan lagi alamat anda dengan selengkap lengkapnya? (*tambah bae nih gue)

  •  Oh tidak usah, Mbak ... saya tak menginginkan yang seperti itu. Saya hanya berharap, hal ini takkan terulang kembali ... Dan saya menghargai usaha anda, dari pada panitia lain (********) yang hilang entah kemana.
    Maaf, saya tak bisa berkata lagi untuk menanggapi anda dan mudah-mudahan di waktu mendatang, anda lebih membanggakan dari ini .... ♥ Terima kasih ♥


  • Mitha Juniar maaf mas, saya akan usahakan tetap sampai.
    saya sudah tlp kantor pos, tapi si bapak lagi-lagi bilang sudah diterima, coba cek anggota keluarga lain apakah ada yang menerima.

    jangan seperti .......... diterima tantenya tapi dia bersikeras belum dapat bukunya.


  •  Saya rasa semua orang di sini mengenal saya (*beuuhhh.. situ guebernur ya mpe pada kenal ama situ?) dan pak postnya juga stay di satu kompleks dengan saya. Mereka tahu dan saya paham betul kalau mereka takkan berani menyerahkan paket apapun tanpa keterangan jelas dari saya .... (*geleng-geleng kepala)

  • Mitha Juniar berarti mas tau nomor telp kantor pos sana?
    boleh minta, karena saya cari di google ga ketemu.
    tolong secepatnya ya mas
    :)


  •  Seperti yang saya bilang tadi, saya ingin mengetes seberapa tinggi dedikasi anda terhadap apa yang telah anda mulai. Saya bisa saja menelpon sendiri pihak postnya, tapi terus terang yang saya inginkan adalah usaha anda ... (*kurang apa lagi usaha gue ya? 1. ngurus tuh buku ampe kelar, bawel pula ke penerbit demi mereka yang ga gue kenal, saat paket ga sampe, gue sibuk ke kantor pos buat mastiin, hhmmm... jangan2 tuh orang pengen gue ke sumbawa kali ya?)

  • Mitha Juniar maka itu mas, saya mau telp kantor posnya tapi pd gede tidak tahu.
    nah mas kan KENAL dengan BANYAK orang PENTING kantor pos sana, boleh saya minta nomornya, biar cepat selesai.
    tidak perlu bertele2 dengan perkataan seperti ini. (*mulai keseeeeell eeeehhhh)


  • Baiklah terima kasih atas pengakuan anda dan maafkan atas kelancangan kata-kata saya.
    Dan sekarang juga saya akan mengutus seseorang untuk mengecek langsung ke kantor postnya. (*tuh kan di ngutus orang, jangan2 dia emang gubernur.)


  • Mitha Juniar barusan saya telp ke kantor pos sana, dia bilang "web kami tidak mungkin bohong bu. Kami pasti ada buktinya. Coba minta tolong bpk, *******nya untuk cek ke kami. jika memang ada kesalahan pengiriman, maka akan ada surat pernyataannya. Kalau ibu yang telp tetap saja percuma, seharusnya si penerima yang telp/"

    betapa malunya saya dibilang sperti itu.


  • Mbak Mitha, sayangnya kiriman anda memang belum ada di kantor post Alas-Sumbawa Besar. Itu berdasarkan keterangan dari orang yang tadi saya utus ke sana. Entahlah, siapa yang salah? siapa yang benar?
    Tapi tidak apa-apalah, Mbak, masalah pengirimannya sampai atau tidak biarlah jadi tanggungan saya. Tidak bisa baca antologinya sekarang, mungkin lainkali saya bisa membelinya di toko buku.


  • Mitha Juniar kenapa tidak ditanyakan mengenai keberadaannya, mereka bisa cek lewat no resi itu. Takutnya seperti yang mereka bilang tadi "kalaupun nyasar, bapak ******* bisa membuat surat keterangan yang kemudian akan diserahkan ke kantor posnya"

    saya mau masalahnya selesai, tidak menggantung seperti ini.
    dan saya minta bantuan mas, yang dekat dengan kantor pos sana.
    andai sumbawa besar itu dekat dengan saya pasti saya usut sampai tuntas.



    *jangan2 ntar dia ngutus orang buat bunuh gue, aaarrrrrhhhhhhh.... ngumpet di balik kasur)
    yah, begitulah percakapan gue sama dia.
    gilaaaa.... awalnya gue udah merendah saudara-saudara tapi dia jadi belagu bangat. Lhaaa.. gimana ga kesel guenya? Kalo lo jadi gue gimana pemirsah?
    udah ah, gue mau lanjutin makan oroknya *namanya juga lagi kesel, makan ayam juga anggep aja orok*
    EROSI PEMIRSAHHHHHH....

    *Esmosi kaleee...
    #Emosi yang bener tau!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati! Anakku Galak Buk, Hikkksss

Pacaran?

Giveaway #diatasWaktuAkuMenemukamu